tips memilih souvenir pernikahan unik dan murah

Begini tips memilih souvenir pernikahan unik dan murah. Belakangan ini banyak beredar souvenir pernikahan yang harganya murah tapi tak terpakai, contohnya sapu tangan mini. Sapu tangan mini digulung cantik tapi kurang optimal, hanya menjadi hiasan saja. Selain itu masih banyak aneka souvenir lainnya yang tidak memiliki fungsi dari segi manfaat seperti souvenir pernikahan kalender kayu, sendok garpu mini, lilin aroma terapi yang cuma sekali pakai, bros mini dan masih banyak lainnya. Karena ternyata masih banyak jenis souvenir lain yang bisa Anda pilih yang dapat bermanfaat bagi penerima. Berikut ide souvenir pernikahan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan.

1. Dompet Bahan Kanvas
Bagi ibu-ibu, menerima dompet souvenir pernikahan surabaya dengan bahan kanvas itu sangat menyenangkan. Meski masih punya banyak dompet yang dimiliki, rasanya jadi ingin selalu mencoba dompet barunya itu. Apalagi jika souvenir tersebut memiliki motif yang menarik, lalu ukurannya cukup besar.

2. Talenan
Dulu, talenan menjadi souvenir pernikahan. Alasannya karena selain nantinya berguna, talenan juga bisa dikreasikan menjadi hiasan dinding yang unik. Ya karena pada bagian talenan bisa Anda tambahkan foto atau ucapan-ucapan. Harga talenan kayu juga masih terbilang cukup wajar, sesuai pesanan, ukuran dan bentuk talenan itu sendiri.

3. Sandal Hotel
Sandal hotel juga bisa dijadikan souvenir pernikahan yang unik dan jarang dipakai di tempat lain. Selain itu, baik wanita atau pria bisa menggunakan souvenir ini. Anda juga bisa minta desain atau corak yang sesuai keinginan.

4. Gunting Kuku
Meski terbilang biasa saja, tapi warna gunting kuku saat ini lebih menarik. Sekarang ini sudah banyak gunting kuku yang lebih fashionable. Kalaupun ingin gunting kuku yang polos, gunting kuku akan tetap bermanfaat dan pasti tetap akan dipakai. Asal gunting kuku yang Anda pilih memiliki kualitas yang bagus. Gunting kuku juga cukup praktis saat dibawa pulang kondangan. Apalagi banyak ibu-ibu yang senang bawa tas mini, sehingga souvenir gantungan kunci bisa masuk ke dalam tas mereka.

5. Gelas atau Mug
Benda satu ini pasti akan selalu dipakai. Tiap hari digunakan dan tiap hari bisa dilihat dan juga bisa digunakan untuk hiasan rumah. Gelas atau mug juga bisa disablon nama sesuai desain yang diinginkan.

Jadi, siapa bilang souvenir pernikahan harganya harus mahal? Kami penjual souvenir murah yang menawarkan harga miring. Tentunya disesuaikan dengan ukuran, desain dan jumlah permintaan ya.

Postingan Populer