souvenir tunangan surabaya

Telp.08956 3291 6848 Jual souvenir tunangan di Surabaya. Sangat menyenangkan untuk mengatur rencana pertunangan ketika Anda sibuk mempersiapkan tema acara dan pernak perniknya. Souvenir pada acara pertunangan dapat berupa barang barang yang bermanfaat yang diberikan kepada tamu sebagai ucapan terima kasih telah menghadiri acara. Meskipun tidak terlalu dibutuhkan, itu telah menjadi tradisi dalam acara pertunangan. Ide souvenir pertunangan seharusnya tidak sulit, karena pilihannya tidak terbatas.

souvenir tunangan surabaya


Ketika memutuskan souvenir apa yang akan diberikan kepada tamu, pertimbangkan kepribadian Anda dan pasangan Anda, karena, karena souvenir tunangan surabaya yang Anda berikan harus dapat menunjukkan bagian dari Anda berdua. Tamu Anda akan mendapatkan kesan mengenai pertunangan Anda. Anda ingin mereka juga ikut memberikan doa agar pertuangan Anda dapat berlanjut sampai ke pernikahan dengan lancar. 

Hal berikutnya adalah untuk memutuskan apakah Anda akan membuat sendiri atau hanya membeli souvenir. Jika Anda membuatnya sendiri, Anda harus punya banyak waktu untuk membuat desain dan pengerjaannya. Tapi dengan jumlah tamu yang mencapai ratusan dan Anda juga harus memikirkan tentang kelancaran acara pertunangan maka membuat souvenir sendiri sungguk tidak praktis. Bahkan beberapa orang membeli souvenir lalu memodifikasinya sedikit, agar tampilan sesuai dengan keinginan.

Souvenir lilin aromaterapi surabaya

Souvenir lilin aromaterapi surabaya. Lilin aromaterapy selain cantik juga bermanfaat, Anda hanya perlu menambahkan sedikit hiasan agar menjadi souvenir yang indah. Ada berbagai jenis lilin di pasar. Souvenir lilin aromaterapi surabaya dengan warna polos putih bisa menjadi souvenir pertunangan hanya dengan mengikat pita di sekitarnya. 

Souvenir lilin aromaterapi surabaya


Warna pita harus sama dengan motif pertunangan Anda. Anda juga dapat memilih lilin wangi yang ditempatkan di dalam mika. Bungkus lilin dengan bahan Tulle serta tambahkan foto Anda dan pasangan Anda di sana.


Souvenir permen dalam toples

Souvenir permen dalam toples. Ada beberapa cara untuk mengubah permen menjadi souvenir yang menarik. Untuk permen pertunangan, masukkan ke dalam mug dengan permen atau cokelat. Bagi tamu yang menerima Souvenir permen dalam toples, nantinya toples bisa digunakan untuk menyimpan kue, makanan, bumbu atau kebutuhan lainnya. Jadi, Anda memberikan souvenir yang bermanfaat bagia orang lain untuk tujuan lain.

Souvenir pigura murah surabaya

Souvenir pigura murah surabaya. Pigura foto, pastikan Anda menempatkan foto Anda ke dalam bingkai pigura yang bagus. Tambahkan nama pada souvenir pigura yang Anda berikan pada tamu. Anda bisa pesan Souvenir pigura murah surabaya. Ornamen miniatur juga merupakan souvenir yang baik, dan ada begitu banyak pilihan yang tersedia saat ini. 

Souvenir pigura murah surabaya


Anda bisa memilih hiasan Merpati, burung atau pulpen. Jika Anda kehabisan ide, Anda dapat mempertimbangkan sumpit, kerang laut, guci tanah liat, bunga plastik, cokelat, gelang, kalung, apa saja yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Tidak perlu menghabiskan banyak biaya pada item ini. Karena souvenir murah di pasar juga cukup bagus untuk Anda berikan kepada tamu Anda. Namun, itu semua tergantung pada anggaran Anda.

Postingan Populer