pusat souvenir haji surabaya

Telp. 08956 3291 6848 pusat souvenir haji di Surabaya. Melaksanakan ibadah haji merupakan suatu kewajiban bagi yang mampu menjalankannya, secara fisik maupun keuangan. Setiap pulang dari menunaikan ibadah umrah maupun haji, oleh oleh adalah hal yang selalu ditunggi oleh teman saudara di tanah air. Memang tidak ada kewajiban untuk membagikan oleh oleh sepulang menunaikan haji atau umroh. Belanja di pusat souvenir haji di Surabaya sebagai wujud berbagi kebahagiaan. Karena memberikan oleh-oleh menjadi bagian berbagi kebahagiaan dengan teman, keluarga dan saudara.

Souvenir sajadah surabaya

Aneka souvenir sajadah surabaya. Sajadah adalah salah satu dari perlengkapan sholat yang digunakan sehari – hari untuk menjalankan ibadah salat. Aneka souvenir sajadah surabaya dapat dijadikan sebagai oleh-oleh ibadah haji dan umroh Anda.

Souvenir sajadah surabaya

Souvenir sajadah surabaya


Kami menyediakan aneka jenis dan pilihan sajadah dengan motif dan warna yang cantik, menggunakan kualitas bahan terbaik dan dikemas secara menarik. Sarung juga merupakan pilihan untuk dijadikan pelengkap oleh-oleh sepulang haji dan umroh, karena produk ini cocok untuk disandingkan dengan produk lain.

Souvenir haji murah surabaya

Jual souvenir haji murah surabaya. Kopiah atau peci bisa saat salat untuk menutup bagian kepala dan ujung rambut bagi seorang pria muslim. Kopiah adalah pilihan yang dapat dijadikan sebagai souvenir sepulang haji dan umroh, yang dapat dibuat paket dengan sarung maupun hijab. Selain manfaatnya yang penting, harga peci juga terbilang lumayan murah, terlebih jika Anda membeli souvenir haji murah surabaya dalam jumlah banyak. Kami menyediakan aneka kopiah atau peci dengan berbagai pilihan ukuran, bahan, motif, serta warna yang berbeda.

Souvenir haji murah surabaya

Souvenir haji murah surabaya

Ada juga mukena dengan berbagai pilihan motif dan warna yang cantik, menggunakan bahan yang berkualitas mulai dari mukena berbahan katun, mukena berbahan parasit yang dikemas secara cantik sehingga membuat tampilan bingkisan menjadi semakin menarik. Wanita muslim identik dengan hijab. Hijab merupakan pakaian bagi wanita muslim sebagai penutup bagian kepala dan rambut. Oleh karena itu, hijab sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir haji dan umroh karena manfaatnya yang sangat penting bagi seorang wanita muslim.

Postingan Populer