souvenir tahlilan surabaya

Telp.  08956 3291 6848 Toko souvenir tahlilan di Surabaya. Tahlilan merupakan sebuah acara keagamaan yang ada di Indonesia. Tahlilan adalah sebuah acara yang diselenggarakan dengan tujuan memanjatkan doa kepada orang yang sudah meninggal.

souvenir tahlilan surabaya
souvenir tahlilan surabaya


Acara tahlilan biasanya mengundang tetangga dan keluarga agar ikut berdoa yang dipimpin oleh pemuka agama. Nah sekarang kita akan membahas tentang souvenir untuk acara tahlilan. Pada saat tahlilan biasanya ada souvenir yang dibagikan kepada para tamu yang datang ke acara tersebut. 

Paket souvenir tahlilan murah

Paket souvenir tahlilan murah, hal ini sesuai dengan tujuan souvenir sebagai ucapan terima kasih kepada para tamu yang sudah berkenan hadir. Souvenir juga merupakan kenang kenangan. Souvenir tahlilan sebaiknya merupakan barang yang bermanfaat, jadi memiliki nilai yang tentunya bukan hanya sekedar souvenir tetapi bisa dipakai/digunakan lagi. Dengan demikian Anda membagikan barang paket souvenir tahlilan murah yang tidak hanya di pajang atau digeletakkan begitu saja sebagai hiasan/pajangan. Salah satu souvenir tahlilan yang bermanfaat yaitu sajadah, tasbih, sarung sampai mukena.

Souvenir tahlilan murah

Souvenir tahlilan murah. Sajadah biasa digunakan sebagai souvenir tahlilan murah, jadi sudah tentu akan cocok untuk acara tahlilan. Mungkin Anda berpikir bahwa sajadah adalah benda yang besar dan tebal, tapi sekarang ada sajadah yang berukuran sedang tapi bisa dibawa kemana mana karena praktis dan ringan. Sajadah souvenir juga bisa sebagai sajadah pada umunya. Nah bagi anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya Anda bisa membeli souvenir tahlilan di Surabaya. Kami menjual souvenir tahlilan di Surabaya dengan harga terjangaku. Jika Anda tidak berada di Jakarta, Anda bisa membeli souvenir ini secara online. Souvenir tahlilan Surabaya yang ada ditempat kami merupakan souvenir yang tentunya sudah terjamin manfaatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk membeli souvenir ini.

Postingan Populer